Iklan

Perjalanan Dari Jakarta ke Pesantren Gontor di Ponorogo?


Peta Ponorogo.jpg

Percakapan dari Akun Facebook:
Agus Nizami:
Kalau dari Jakarta, ke Ponorogo, enaknya naik apa ya?
Anak (lelaki lulus SD) pingin sekolah di Pesantren Gontor.

Taryn Paramita kereta api

Edi Yanto Achmad bus harapan pak

Evi Liana Kereta turun MADIUN
TRUS NAIK BUS JAYA KE PONOROGO

Henri Yap kereta turun madiun trus naik bis

Dedi Junaedi Pesawat ke malang trs naik travel

Muhammad Nurhuda Terlalu jauh

Nanang Wijaya Kusuma Naik kereta turun di Madiun lanjut pake bis pak, kalau ndak mau repot naik bis via jogja Wonogiri- Ponorogo..

MuHammad Munawwar Klu ramadhan/ pas syawal, kreta turun mediun, ada panitia pnjemputan calon santri, biasanya dpn grbang stsiu .

Peta Ponorogo

Budi Saksono Naek kereta turun Madiun lanjut bis

Kgpa Arif Kereta api saja turun di Mediun habis itu dari madiun naik bis ke Ponorogo

Agus Nizami Kalau naik bis dari Jakarta ke Ponorogo berapa jam ya?

Kgpa Arif Kalau dari Jakarta ada bis RAYA jurusan ponorogo … perjalan dengan bisa rada cape biasanya sekitar 16 sampai 17 jam

Anto Joko 12 jam an….

Kgpa Arif ohh ya sekarang ada tol ding …

Agus Nizami 12 jam itu kalau untung banget apa rata2 segitu?

Kgpa Arif 12 jam biasanya kalau dari Indramayu … kalau gk macet …

Anto Joko Rata rata yg langsung ya… Kalau yang mampir mampir … Biasanya lebih… Umumnya bis nyari penumpang dulu di bekasi, cikarang, cikampek… Nah yang type gini… Yang lama…. Saran sih… Naik kereta sampai solo, lanjut naik bis….
Stasiun solo balapan sama terminal deket kok…

Kgpa Arif Sampe Mediun saja sekalian Mas Anto Joko … Mediun Ponorogo bamyak angkutan

Agus Sriyanto Anaknya laki-laki atau perempuan pak?
Krn kl perempuan ponpes di Ngawi perbatasan dg Sragen Jawa tengah. Kl ponpes laki-laki di Ponorogo. Dr ngawi ke arah selatan sekitar 30km

Henri Yap klo putri di Mantingan (baratnya Sragen)

Agus Nizami Laki lulus SD

Agus Sriyanto Berarti yg Ponorogo pak. Lebih praktis naik bus kl tdk salah Jakarta-ponorogo ada rute busnya. Kl naik pesawat lebih dekat turun Yogya atau solo.

Agus Sriyanto Kl naik KA turun Madiun. Madiun Ponorogo sudah dekat

Nanang Wijaya Kusuma Naik bis berangkat ​jam 2 siang kalau lancar dan tidak macet pagi sudah nyampe Ponorogo pak..

Idris Rachman ke gontor putera ya pak naik bis super eksekutif nyaman ada bis harapan jaya, rosalia indah, gunung raya, kalo naik pesawat enak pas di pesawat aja pas turun dari bandara nyambung udah krg nyaman karna bus jarak pendek ga ada yg super ekesekutif :-) #bismania

Azis Ardiansyah Klo nggak pengin gonti ganti kendaraan mendingan naik bus harapan jaya jurusan ponorogo trenggalek tulungagung. Turun dekat pondok sekitar 1.5 km naik ojek. Kadang bus lewat depan pondok juga. Klo naik keret. turun madiun trus sewa mobil srkitar 120 rb sampai pondok jarak tempuh sekitar 1 jam.

Ahmad Rohmat Pesawat turun solo trus naik bis purwowidodo tadz.

Yudho Jatmiko Kereta api. Ada teman sy yg naik kereta api. Anaknya di gontor. Temen di depok.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: