Iklan

Alhamdulillah Dibekam Juga


Blood Cupping

Setelah sekitar 2 bulan tidak dibekam, alhamdulillah bisa juga dibekam. Maklum di usia hampir 49 tahun, makanan nyaris tidak ada pantangannya. Bakso, Mie Ayam, Somay, Pempek, Martabak, Hamburger, Sosis dihajar semua. Kalau makan bakso dan mie ayam pun sambalnya minggu kemarin masih 2 sendok makan. Meski terakhir, akhirnya sakit perut.

Dengan dibekam begini, alhamdulillah badan agak enakan. Soalnya lihat saja darahnya yang hitam. Keluarnya sebagian darah juga membantu mengurangi tekanan darah.

Dengan berbagai makanan sintetis dengan bahan kimia yang tak jarang berbahaya, bekam merupakan satu alternatif terbaik untuk membersihkan darah kita. Daripada cuci darah seminggu 3x, mendingan kita bekam terlebih dulu sebulan sekali agar terhindar dari ginjal rusak / cuci darah. Pencegahan lebih baik dari pengobatan.

Setelah dibekam

Dari Ibnu Abbas r.a. Rasulullah bersabda: “Kesembuhan (obat) itu ada pada tiga hal: dengan minum madu, pisau hijamah (bekam), dan dengan besi panas. Dan aku melarang ummatku dengan besi panas.” (HR Bukhari)

Dari Ibnu Abbas ra bahwa Nabi SAW pernah berbekam dalam keadaan ihram dan pernah berbekam sewaktu berpuasa. (HR Bukhari).

Dari Anas bin Malik ra.: Nabi bersabda: Sebaik-baik obat yang kamu gunakan adalah berbekam, atau: Berbekam adalah obat yang paling baik bagimu. (HR Muslim)

Cara Nabi Menjaga Kesehatan dan Berobat

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: