Iklan

Mesin Pencari yang Baik untuk Mencari Tulisan Islam


CARI GOOGLE

Saya lihat Mesin Pencari Google dengan algoritme khusus seperti Panda dan Penguin dsb justru jadi mudah dimanipulasi untuk menampilkan website2 tertentu seperti website Wahabi dan menyembunyikan website2 lain seperti website NU dari halaman pertama. Walhasil jika masyarakat awam mencari tulisan2 Islam di Google, mereka mendapat tulisan dari website2 Wahabi yang sesat dan menyesatkan karena itulah yang muncul di halaman pertama Google.

Contohnya bulan Rajab ini banyak orang copy paste bahwa tidak ada dalilnya puasa di bulan Rajab meski sebenarnya ada banyak dalil apalagi Rajab adalah 1 dari 4 bulan Haram (yang disucikan) yang tentu punya keistimewaan2 dibanding 8 bulan lain yang bukan bulan Haram.

Contoh untuk Key word: Puasa Rajab, cuma mesin pencari DuckDuckGo yang menempatkan NU.or.id di tempat pertama.Bing dan Yahoo menempatkan NU di urutan ke 3. Ask masih menempatkan website NU pada halaman pertama. Sementara Google tidak menempatkan website NU di halaman pertama:
https://duckduckgo.com/?q=puasa+rajab

NU adalah ormas Islam terbesar di Indonesia. Jadi aneh sekali jika Google tidak menempatkan website NU pada halaman pertama.

Jadi untuk alternatif mesin pencari guna mencari tulisan2 Islam, agar anda tidak berhenti pada website-website Wahabi anda bisa menggunakan Mesin cari sbb:

https://duckduckgo.com

https://yahoo.com

https://bing.com

https://ask.com

Kelebihan DuckDuckGo dibanding Google adalah DuckDuckGo tidak melacak aktivitas anda di internet. Sementara Google selain melacak aktivitas anda di internet juga dikabarkan mengirim data tsb ke NSA (Agen Keamanan Nasional AS).

Atau anda bisa menggunakan Mesin Pencari dari NU:

http://aswajanu.com

Anda juga bisa melihat2 daftar website Islam Aswaja di sini:

http://syiarislam.blogspot.com/2015/04/daftar-website-islam-aswaja-ahlus.html

Khawatirnya jika bukan dari situ, yang anda dapat adalah website Khawarij yang justru menebar kebencian, fitnah, dan adu domba terhadap sesama Muslim.

Di sini ada proyek Wahabi untuk menyingkirkan website2 Syi’ah dari halaman pertama Search Engine (Google). Masalahnya banyak juga website Aswaja yang mereka cap sebagai website Syi’ah:

http://kabarislamia.blogspot.com/2015/04/proyek-wahabi-singkirkan-website-lawan.html

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: