Iklan

Ruqyah Mengusir Jin Orang yang Kesurupan


Saya bukan ahli ruqyah dan sebelumnya beberapa kali menolak permintaan ruqyah dari orang2 yang tak dikenal karena memang sebelumnya belum pernah melakukan itu.

Namun bulan Desember 2013 ada teman sekantor yang seperti kesurupan. Meracau tidak jelas sehingga diamankan oleh teman2 yang lan. Nah karena diminta teman2 itulah saya tidak bisa menolak. Kebetulan pernah juga membaca beberapa tulisan tentang ruqyah dan pernah juga melihat orang melakukan ruqyah.

Saya minta seorang teman untuk membawa segelas air minum. Kemudian saya minta bersama2 membaca surat Al Fatihah, Al Ikhlas, Al Falaq, dan An Naas. Minta kepada Allah untuk menyembuhkan. Setelah itu teman yang kesurupan diminta minum air tersebut. Alhamdulillah jadi tenang.

Kejadian berikutnya Maret 2014. Yusuf (2 tahun 5 bulan) malam2 bangun berteriak “jalan jalan.. jalan jalan..” berulangkali. Untuk bayi seperti ini cek dulu apa popoknya basah atau lapar. Sebab bisa jadi karena 2 hal tsb. Karena ternyata kering dan tidak lapar, ya saya lakukan hal di atas.

Mengambil segelas air minum, membaca surat Al Fatihah, Al Ikhlas, Al Falaq, dan An Naas. Setelah itu Yusuf diberi minum. Alhamdulillah Yusuf jadi tenang.

Jadi kalau ada kejadian semacam di atas, coba lakukan itu. Alhamdulillah bagi saya ikhtiar ini cocok. Al Qur’an itu obat / penyembuh. Sekedar berbagi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: