Iklan

Website Media-Islam.or.id Dihancurkan Wahabi?


Beberapa bulan setelah seorang Netter menginformasikan kepada saya bahwa situs Media-Islam akan dimatikan oleh satu kelompok, ternyata benar. Pengunjung Website Media Islam turun dari 165 ribu/bulan jadi 19.000/bulan:

Statistik Turun

Ah masak sih website Islam disabotase?

Saya yakin disabotase, karena website Media Islam dgn keyword di google.com: bukti tuhan itu ada saja sudah menempati urutan pertama. Sekarang dengan kalimat yang hanya ada di artikel Bukti Tuhan itu ada seperti: ”Beriman bahwa Tuhan itu ada adalah iman yang paling utama”, menempati halaman 5 pun tidak. Sebaliknya yang muncul adalah blog yang mencopy-paste tulian Media Islam:

Statistik Beriman

Ini tulisan aslinya:

http://media-islam.or.id/2007/09/06/bukti-tuhan-itu-ada/

Sekarang keyword bukti tuhan itu ada didominasi oleh website Kristen.

Bahkan dicari dengan key word: Media Islam di google.com pun hingga halaman ke 3 tidak ditemukan. Padahal sebelumnya muncul di halaman teratas. Sebab sejelek-jeleknya satu website, jika Nama Domainnya mengandung key word yang dicari di Google, niscaya akan muncul. Apalagi ranking Alexa Media Islam sebelumnya tidak jelek2 amat. Sempat di bawah 5000 untuk ranking di Indonesia:

Cari Media Islam

Boleh dikata 90% yang tampil di halaman teratas adalah website Wahabi yang justru mengadu-domba dan menyesatkan ummat Islam. Jadi ummat Islam harus berhati-hati dalam mencari materi tentang Islam di Google.

Ini adalah hasil pencarian dengan key word yang sama: Media Islam di Google sebelum website Media-Islam.or.id “disabotase”:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: