Iklan

Google Adsense Bermasalah


Berbagai berita yang jadi referensi telah diringkas seperlunya sebagai bukti bagi pembaca dengan menyebut referensi.

Saya telah memeriksa semua isi website media-islam.or.id, dan saya nyatakan semua isinya adalah asli.
Jika pun ada referensi dari sumber lain, dalam website agama memang harus begitu. Tidak boleh mengada-ada sendiri.
Bahkan tulisan Ilmiyah pun merupakan hasil sintesa dan antitesa para ilmuwan2 sebelumnya. Yang penting referensi disebut secara jujur.

Haidar Bagir (CEO Mizan Publishing, penerima award “The Best CEO” versi Majalah SWA 2008) dalam sebuah diskusi mengatakan, “Tidak mungkin pemikiran atau tulisan kita benar-benar original. Tetap dipengaruhi oleh orang lain. Karena kita hidup bukan di ruang hampa. Bahkan karya ilmiah sekalipun tidak bisa original, buktinya banyak kutipan pendapat orang lain. Originalitas bukan berarti tanpa pengaruh orang lain, tetapi berani mengakui pendapat orang lain tersebut dan tak segan-segan untuk melakukan kritik terhadap pendapat orang lain. Tetap saja kita harus mengutip. Originalitas ide adalah sintesis dan antitesis dari banyak pendapat orang lain.”
http://www.harjasaputra.com/opini/komunikasi/adakah-originalitas-ide-dan-tulisan.html

The originals are not original. There is imitation, model, and suggestion, to the very archangels, if we knew their history. The first book tyrannizes over the second. Read Tasso, and you think of Virgil; read Virgil, and you think of Homer; and Milton forces you to reflect how narrow are the limits of human invention. The “Paradise Lost” had never existed but for these precursors; and if we find in India or Arabia a book out of our horizon of thought and tradition, we are soon taught by new researches in its native country to discover its foregoers, and its latent, but real connection with our own Bibles.
http://www.emersoncentral.com/quotations.htm

Terimakasih atas masukannya.
Dengan adanya 25 komentar, harusnya itu menunjukkan artikel tentang hilangnya gadis2 yang mengikuti aliran sesat itu sebetulnya cukup penting bagi masyarakat.
Mohon informasinya berikut URL jika masih ada pelanggaran.

Email dari Google Adsense

Penayangan iklan Google AdSense telah dinonaktifkan untuk situs Anda
Pelanggan yang Terhormat,Email ini bertujuan untuk memperingatkan Anda bahwa salah satu situs web Anda saat ini tidak mematuhi kebijakan program AdSense kami, sehingga penayangan iklan telah dinonaktifkan pada situs web Anda.ID Masalah#: 20206781

Penayangan iklan telah dinonaktifkan untuk:media-islam.or.id

Laman contoh tempat pelanggaran terjadi:http://media-islam.or.id/2007/10/31/hilangnya-gadis-gadis-karena-aliran-sesat-al-quran-suci/

Diperlukan tindakan: Periksa kepatuhan semua situs pada akun Anda.

Status akun saat ini: Aktif
Penjelasan pelanggaran

Situs yang menampilkan AdSense harus menawarkan nilai penting bagi pengguna dengan menyediakan konten yang unik dan relevan, serta tidak menempatkan iklan pada laman yang memiliki sedikit atau tanpa konten asli.

Situs Anda juga harus menyediakan pengalaman pengguna yang baik melalui navigasi dan pengaturan yang jelas. Pengguna harus mudah mengklik ke laman Anda dan menemukan informasi yang dicari.

Harap tinjau Panduan Mutu Webmaster Google ( http://www.google.com/support/webmasters/bin/answer.py?answer=66361 ) untuk informasi selengkapnya.

Diperlukan tindakan: Periksa kepatuhan akunWalaupun penayangan iklan telah dinonaktifkan pada situs tersebut di atas, akun AdSense Anda tetap aktif. Ingatlah bahwa URL di atas hanya merupakan sebuah contoh dan pelanggaran sejenis mungkin terjadi pada laman lain dalam situs web ini atau situs lain yang Anda miliki. Maka dari itu, kami sarankan untuk meninjau situs Anda secara keseluruhan untuk memastikan agar tetap mematuhi kebijakan kami, dan tetap memantau situs Anda untuk mengurangi kemungkinan adanya email tentang kebijakan dari kami di masa yang akan datang. Selain itu, ingatlah bahwa tim kami berhak menonaktifkan akun kapan saja, jika kami terus menjumpai pelanggaran.

BandingJika Anda ingin mengajukan banding atas penonaktifan ini, Anda dapat menggunakan ID Masalah yang tercantum di atas untuk menghubungi kami lewat Pusat Bantuan: https://support.google.com/adsense/bin/answer.py?hl=id&answer=113061.

Terima kasih atas kerjasama Anda. Hormat kami, Tim Google AdSense

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: