Iklan

Gambar Peta Dunia


Inilah gambar peta dunia. Untuk memperbesar gambar (zoom), klik saja gambarnya (KLIK 2X):

Di bawah peta dunia lengkap dengan ibukotanya:

Baca juga artikel menarik:

Seberapa Besarkah Bumi Kita? Allah Maha Besar!

Peta interaktif (bisa diperbesar dan diperkecil sehingga rumah anda bisa terlihat):

http://wikimapia.org

https://maps.google.com

 

Iklan

39 Tanggapan

  1. Terima kasih!

  2. ternyata bumi kalau di lihat dari peta itu kecil yaaa

  3. Hebat! Namun kalau peta dunia dengan ibu kota nya kurang jelas tulisannya

  4. THANKS GAN ANE BISA GARAP TUGAS NIH ^^ HEHE

  5. trimakasih

  6. petanya bikin bingung tapi, bermanfaat banyak ilmu yang kita dapat dari peta

  7. thanks atas informasinya

  8. bagus bagus aku skarang jadi paham, tapi nggak jelas sich.

  9. waw walaupun gx keliatan petanya tapi punya manfaat nya juga

  10. huh lagi capek cari peta dunia eh ketemu di google situs ini aku pengen like-in

  11. iiii…cri pta buta sklian peta dunia ajj…muter2…dha lh lper lgiii…. :(

  12. wah,bagus sekali bisa kerjain tugas sekolah

  13. benar2 cocok untuk anak sekolah ya!

  14. Ijin copy ya.. Thanks gan:)

  15. Terima kasih atas ada nyah peta dunia jadi nya kta gx nyasar dech

  16. sebegitu besar ciptaanya,,, luar biasa

  17. ok
    peta memang mbuat kta bsa lihat dunia scara ,menyeluruh !!!!!!!!!

  18. 1 buat peta dunia.
    bsa jelajah..!!!!
    ok

  19. terima kasih…..

  20. SYUKRON, KEBETULAN LAGI BUTUH GAMBAR PETA DUNIA.

  21. emang sih kalo diliahat kecil

  22. Sungguh Alloh Maha Besar

  23. Lagi pas cari gambar ini ketemu di sini.

  24. ke jepang lumayan jauh juga ya

  25. Mskpun pake peta, ttep nyasar nih.,

  26. sudah saya klik 2X tidak bisa ya…

  27. tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan kebesan ALLAH SWT sang maha pencipta segalaNYA

  28. Allah Maha Kuasa, bumi yg trasa luas hanya sebuah titik yg hampir tdk terlihat diantara jutaan bintang. ALLAHUAKBAR…

  29. subahanallah

  30. Alloh memang maha besar

  31. Maaf admin, koq di peta tertulis nya israel yah bukan palestine.. (diralat dong)

  32. Sesuai fakta pak. Kalau ditulis Palestina, nanti kaget pas ke sana kok banyak polisi Israel?
    Mending jihad dulu ke sana dan jadikan Israel sbg negara Palestina secara de facto. Kalau sudah, baru saya rubah.

  33. kira sekarang berapa negara ya pak?

Tinggalkan Balasan ke hilma suhaila ahmad Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: