Iklan

Korespondensi dengan pak Luqman Abdurahman Diab


  • Luqman Abdurahman Diab

    October 30, 2009

    Luqman Abdurahman Diab

    • kirim artikel

      Assalamualaikum Wr. Wb, Bung Agus bila tidak keberatan beritahu E-mail Anda. Saya akan kirim artikel buat Bung Agus. Terimakasih.

  • Agus Nizami

    November 2, 2009

    Agus Nizami

    • Wa’alaikum salam wr wb,
      Email saya: agusnizami@yahoo.com. sg
      Jazakallahu
      Wassalamu’alaikum wr wb

  • Agus Nizami

    December 4, 2009

    Agus Nizami

    • Sponsor Buku Iman untuk Memantapkan Aqidah Ummat Islam

      Assalamu’alaikum wr wb,
      Pak Luqman, kalau benar pak Khaddafy mensponsori pembuatan buku antum tentang Biografi beliau, apakah beliau bersedia mensponsori pembuatan buku tentang Iman guna memantapkan Aqidah Ummat Islam di Indonesia yang kian melorot?

      Insya Allah jika aqidah ummat Islam kuat, maka persatuan Islam pun akan kuat dan tidak mudah diadu-domba oleh musuh.

      Saya telah membuat naskah buku tentang Iman baik yang lengkap 275 halaman mau pun yang ringkas 50 halaman. Jika dicetak misalnya 100 ribu lembar dan dijual/dibagikan dengan beliau sebagai sponsornya, kan selain memantapkan aqidah ummat juga makin mempopulerkan beliau juga di kalangan ummat Islam.

      Silahkan lihat cuplikan artikelnya dan komentarnya. FYI, website Media-Islam.or.id saat ini sudah diakses lebih dari 1,1 juta kali.

      http://media-islam.or.id/2007/09/06/bukti-tuhan-itu-ada/
      Satu dari komentar pembaca:
      arf: sungguh luar biasa paparan yang di paparkan semoga bisa mengubah hidupku menuju ke arah yang lebih istiqamah dalam menjalankan ibadah

      Ini versi Inggrisnya:

      http://islammyreligion.wordpress.com/2008/09/12/does-god-exist-proof-of-the-existence-of-god/

      Komentar pembaca:
      Yuka: asalam alaikum warahmatu Allah wabarakatuh.

      I would like to translate “The Story of a Scholar and an Atheist” (maybe the other articles, too) into Japanese and introduce it in my website with reference to your website.
      Is it alright with you?

    • media-islam.or.id

      Beriman bahwa Tuhan itu ada adalah iman yang paling utama. Jika seseorang sudah tidak percaya bahwa Tuhan itu ada, maka sesungguhnya orang itu dalam kesesatan yang nyata.
  • Luqman Abdurahman Diab

    December 5, 2009

    Luqman Abdurahman Diab

    • Waalaikumsalam Wr.Wb. Bung Agus draft tulisan (bahasa Inggeris) belum selesai baru 90 halaman. Diperkirakan 110 halaman. Seharusnya sudah selesai 80 halaman, tapi ada saja perkembangannya berita mengenai Kol. Gadhafi yang tidak bisa dihindari untuk dimuat. Sekarang ini sedang saya muat mengenai protes terus menerus dari Barat atas sambutan rakyat Libya terhadap tersangka pengeboman pesawat PANAM di Lockerbie, Abdelbaset Ali al Megrahi. Juga mengenai sengketa Libya – Swiss di mana Presiden Swiss berkunjung ke Tripoli untuk minta maaf kepada keluarga Gadhafi atas perlakuan buruk polisi Swiss terhadap putra Gadhafi, Hannibal Al-Gadhafi yang berbuntut panjang menyangkut hubungan perdagangan, ekonomi dan minyak terputus. Libya ekspor minyak ke Eropa sebagian besar menggunakan kapal Swiss. Sekarang para pengusaha kapal Swiss terancam bangkrut. Parlemen Swiss yang dimonopoli Yahudi, lebih dari 50% anggotanya menolak pembangunan masjid yang dilengkapi dengan menara. Ini juga ada hubungannya dengan konflik Libya – Swiss. Menurut Bung Kolonel sebaiknya Swiss dihapus dari peta dan dijadikan satu dengan Jerman atau Austria yang satu bahasa. Jadi tulisan saya berupa draft yang akan saya sampaikan ke People’s Bureau (Kedutaan Libya) di Jakarta belum selesai. Oleh karena itu belum jelas apakah mereka bersedia atau tidak untuk menjadi sponsor. Pikiran saya sekarang dicurahkan untuk selesaikan draft tersebut secepatnya. Nanti saya baca naskah Bung Agus. Ok Syukron Bung Agus.

  • Agus Nizami

    December 7, 2009

    Agus Nizami

    • Wa’alaikum salam wr wb,

      Sedih juga jika Libya harus berhubungan dengan pengusaha Yahudi (meski Swiss) yang justru memusuhi Islam.

      Tapi saya berharap Libya bisa memfilter/menyelekse pengusaha Swiss yang pro Islam. Bagaimana pun juga saya yakin banyak orang/pengusaha Swiss yang juga membenci Yahudi dan bersimpati pada Islam. Lebih dari 40% yang setuju pada pembangunan menara masjid tentu termasuk di antara itu.

      Terimakasih akh. Semoga perjuangan dakwah antum berhasil.
      BTW, saya coba cari tulisan antum tentang Gadhafi kemarin kok tidak ketemu2. Padahal saya mau coba muat di satu website untuk inspirasi contoh pemimpin yang berani menolak penjajahan (meski ekonomi/politik) oleh AS/Yahudi.

      Bisa kirim ulang?

      Wassalam

  • Luqman Abdurahman Diab

    December 7, 2009

    Luqman Abdurahman Diab

    • OK segera saya kirim ke Bung Agus (Facebook). Harap beritahu kalau sudah diterima dan jelaskan apakah diterima dengan lengkap juga foto-fotonya. Anta juga bisa baca About Writer. Syukron.

  • Luqman Abdurahman Diab

    December 7, 2009

    Luqman Abdurahman Diab

    • muammargadhafi.files.wordpress.com

      Bung Agus, saya mengelola Blog ini khusus untuk artikel mengenai Kol. Gadhafi dan Libya. Artikel yang sekarang in panjang 12 halaman Anggap saja Anta baca buku tipis. Insya Allah artikel yang akan datang menyusul.

    • muammargadhafi.files.wordpress.com

       

  • Agus Nizami

    December 8, 2009

    Agus Nizami

    • Ok akh.
      Jazakallahu

  • Luqman Abdurahman Diab

    December 8, 2009

    Luqman Abdurahman Diab

    • Muammargadhafi’s Blog

      Panjang 12 halaman . Anggap saja baca buku kecil. Kalau sudah dibaca beri komentar lagi. Supaya lebih kenal, baca About Writer.Ok?

    • www.muammargadhafi.wordpress.com

      Pada 2 Maret 1977 di kota Sheba rakyat Libya melalui Kongres Umum Rakyat mendukung kelangsungan revolusi dibawah komando Kolonel Muammar Al-Gadhafi menuju kekuasaan rakyat penuh sekaligus mengumumkan kepada dunia internasional mengenai telah berdirinya Jamahiriya (negara massa ). …
  • Agus Nizami

    December 9, 2009

    Agus Nizami

    • Ok, saya baca dan cerna dulu akh…

  • Luqman Abdurahman Diab

    December 9, 2009

    Luqman Abdurahman Diab

    • Selamat terimakasih Bung Azmi. Mungkin saya sedikit aktif di FB. Soalnya mau selesaikan draft buku dulu OK.

  • Agus Nizami

    December 23, 2010

    Agus Nizami

    • Penyempurnaan Website Muammar Ghadafi

      Assalamu’alaikum wr wb,
      Akh, jika antum mau beri username dan password wordpress Muammar Ghaddafi, nanti ana coba permak selama 2 minggu agar loadingnya tidak berat, ringkas, mudah dibaca, dan orang juga mudah untuk memberi komentar.
      Satu tulisan panjang tsb kita bagi jadi beberapa tulisan dan pengantar.
      Itu jika antum bersedia.

      Wassalam

  • Luqman Abdurahman Diab

    December 26, 2010

    Luqman Abdurahman Diab

    • Waalaikumsalam Wr.Wb. Akhi Agus, saya sudah pikirkan dan ambil keputusan sebaiknya biar saja apa adanya karena Blog tersebut sudah tersebar ke seluruh dunia. Komentar bermunculan ke E-mail di antaranya dari Rusia dan Amerika Serikat. Dan mulai sekarang seperti saran Anta dulu, setiap satu artikel akan dimuat dalam satu Blog. Saya berencana seluruh artikel tersebut akan diterbitkan menjadi buku. Saya akan bikin Blog baru dengan link berbeda. Kalau ada kesulitan, saya akan minta bantuan Anta. Syukron Akhi Agus.

  • Agus Nizami

    December 26, 2010

    Agus Nizami

    • OK akh…

  • Agus Nizami

    March 1

    Agus Nizami

    • Bagaimana KDF da LBY?

      Assalamu’alaikum wr wb,
      Bagaimana KDF dan LBY (sengaja ana singkat)?
      Antum masih ada hubungan dgn mereka?
      Jika boleh kasih saran, saya curiga AS dibelakang demo tsb dgn mendanai antek2 mereka di LBY.
      Untuk mengatasinya, KDF harus berani mengikuti langkah Iran. Sandera semua staf Kedubes AS di sana agar tidak berkutik.

      Wassalam

  • Luqman Abdurahman Diab

    • Saran Anta sejalan dengan Ana. Setelah demo menjalar dari Tunisia ke Mesir, langsung orang-orang Libya (oposisi) dari Eropa, khususnya Perancis, Inggeris dan Sweden di Benghazi pada 15 Pebruari 2011 mengorganisir demo ulang tahun penghinaan terhadap Nabi Muhammad SAW melalui karikatur oleh seorang Denmark. Dalam situasi yang panas itulah muncul provokator yang mengalihkan kemarahan rakyat kepada Kolonel Muammar Al-Gadhafi. Polisi berusaha menenangkan mereka, sang provokator langsung ramai-ramai menyeret 3 orang polisi lalu menggantung mereka di jalan raya. Rekan-rekan polisi lainnya marah melihat tindakan brutal tersebut dan senjata mulai bicara. Beberapa korban berjatuhan dari kalangan demonstran. Saat itu juga pers Barat langsung mengecam Kolonel Gadhafi sebagai pembantai, kejam dan melanggar HAM. Mass media di seluruh dunia memberitakan “kekejaman” ini untuk membentuk opini yang dirancang oleh Zionis internasional tanpa membeberkan awal peristiwa. TV swasta di Indonesia pun turut latah memojokkan, menghina habis-habisan Kolonel Gadhafi. Jelas komplotan Zionis (Perancis, Inggeris dan Amerika Serikat) berada di belakang semuanya. Insya Allah kalau kesehatan Ana sudah pulih, akan Ana tulis lebih lengkap. Syukron.

  • Luqman Abdurahman Diab

    • Saran Anta sejalan dengan Ana. Setelah demo menjalar dari Tunisia ke Mesir, langsung orang-orang Libya (oposisi) dari Eropa, khususnya Perancis, Inggeris dan Sweden di Benghazi pada 15 Pebruari 2011 mengorganisir demo ulang tahun penghinaan terhadap Nabi Muhammad SAW melalui karikatur oleh seorang Denmark. Dalam situasi yang panas itulah muncul provokator yang mengalihkan kemarahan rakyat kepada Kolonel Muammar Al-Gadhafi. Polisi berusaha menenangkan mereka, sang provokator langsung ramai-ramai menyeret 3 orang polisi lalu menggantung mereka di jalan raya. Rekan-rekan polisi lainnya marah melihat tindakan brutal tersebut dan senjata mulai bicara. Beberapa korban berjatuhan dari kalangan demonstran. Saat itu juga pers Barat langsung mengecam Kolonel Gadhafi sebagai pembantai, kejam dan melanggar HAM. Mass media di seluruh dunia memberitakan “kekejaman” ini untuk membentuk opini yang dirancang oleh Zionis internasional tanpa membeberkan awal peristiwa. TV swasta di Indonesia pun turut latah memojokkan, menghina habis-habisan Kolonel Gadhafi. Jelas komplotan Zionis (Perancis, Inggeris dan Amerika Serikat) berada di belakang semuanya. Insya Allah kalau kesehatan Ana sudah pulih, akan Ana tulis lebih lengkap. Syukron.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: