Iklan

Telpon Video Conference Gratis dengan Skype


Saat ini ketimbang interlokal SLI/SLJJ via telepon yang biayanya sangat mahal (per jam bisa ratusan ribu rupiah), lebih baik memakai Skype (baca: Skaypi). Jika dengan telepon anda bisa menghabiskan minimal Rp 200 ribu/2 jam dan Rp 6 juta/bulan untuk pembicaraan setiap hari 2 jam, maka dengan Skype itu semua gratis. Paling anda hanya membayar biaya unlimited internet sekitar Rp 220 ribu/bulan!

Itu pun dengan Skype, anda bisa berbicara sepuasnya seharian. Bukan cuma 2-3 jam saja! Bahkan anda bukan cuma bicara. Tapi juga bisa melihat video lawan bicara anda. Telepon Video atau Video Conference!

Untuk bisa memakai Skype, anda harus memiliki:

1. Komputer dengan jaringan internet. Lebih bagus lagi dilengkapi headset/Speaker+Mic. Jika tidak ada itu, anda cuma bisa chatting dengan teks saja (seperti chatting dengan SMS).

2. Webcamera. Dengan tambahan web camera, anda bisa melakukan telpon video dengan lawan bicara anda. Harga Webcam cukup murah. Antara Rp 100 ribu – 300 ribu.

3. Program Skype yang bisa anda download di: http://www.skype.com . Install ke komputer anda.

Jadi jika anda punya anak atau rekan bisnis di luar negeri yang sering berkomunikasi dengan anda lewat telpon dan menghabiskan biaya jutaan bahkan puluhan juta rupiah per tahun hanya untuk telpon, sebaiknya berpindah saja ke Skype. Uang jutaan itu sebaiknya anda sedekahkan saja kepada orang-orang yang membutuhkan.

Lihat tarif telpon interlokal yang sangat mahal:

http://archive.kaskus.us/thread/1007820

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: