Iklan

Menyerahkan Kekayaan Alam dan Ekonomi Indonesia pada Dajjal Yahudi?


Berikut satu diskusi mengenai Keluarga Rothschild yang merupakan Kapitalis Zionis Yahudi yang menguasai dunia di Facebook.

http://www.facebook.com/home.php#!/notes/indra-yogiswara/sejarah-keluarga-rothschild-bank-inggris-dan-the-federal-reserve/460434696245

Buat saya, katakanlah yang benar meski itu pahit. Selain Nabi, tidak ada lagi yang maksum yang pantas untuk ditaqlid membabi buta. Dan ini sudah saya konfirmasikan ke ybs (tabayyun) tapi tak ada jawaban. Saat ngobrol dgn pak Marwan yang anti penjualan BUMN2 dan juga penyerahan blok Migas Cepu ke Exxon, pak Marwan mengakui “ditekan” oleh 2 “ikhwan” agar membiarkan saja pelepasan blok Migas Cepu ke Exxon. Pak Marwan akhirnya tidak ditunjuk lagi sebagai calon DPD.

Rothschild adalah dinasti Yahudi Bavaria (Jerman) yang memiliki arti sebagai “Tameng Merah”. Dalam bahasa Inggris disebut “Red-Shield”. Dinasti Rothschild yang melegenda dan sangat berkuasa hingga kini berawal dari sejarah Eropa di abad ke-18 Masehi dengan kelahiran seorang bayi Yahudi Jerman yang kemudian diberi nama Mayer Amshell Bauer. Mayer Amshell Bauer lahir di tahun 1743 di sebuah perkampungan Yahudi di Frankfurt, Bavaria. Ayahnya bernama Moses Amschell Bauer yang bekerja sebagai rentenir dan tukang emas yang berpindah-pindah dari suatu tempat ke tempat lain, dari kota yang satu ke kota lainnya.

Keluarga Rothschild ini menguasai banyak Bank Sentral di dunia termasuk The Fed dan Bank of England serta berbagai negara lain di dunia. Dengan itu, mereka bisa mencetak kertas tak berharga jadi uang seperti Dollar. Dengan kertas tak berharga inilah mereka jadi “Investor” yang menguasai BUMN2 berikut kekayaan alam dan juga perekonomian berbagai negara di dunia.

Mereka ini ibarat Dajjal (Dajjal adalah keturunan Yahudi) yang menguasai dunia. Seolah2 dengan dollar mereka sebagai “Investor” menolong ummat Islam dengan kertas tak berharga mereka. Padahal justru BUMN2 dan Kekayaan serta Ekonomi ummat Islam dikuasai mereka sehingga ummat Islam jadi melarat.

Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam bersabda:

وَإِنَّهُ مَعَهُ جَنَّةٌ وَنَارٌ وَنَهْرٌ وَمَاءٌ وَجَبَلُ خُبْزٍ وَإِنَّ جَنَّتَهُ نَارٌ وَنَارَهُ جَنَّةٌ

“…Sesungguhnya bersama dia ada surga dan nerakanya, sungai dan air, serta gunung roti. Sesungguhnya surganya Dajjal adalah neraka dan nerakanya Dajjal adalah surga.” (HR. Ahmad. Asy-Syaikh Al-Albani rahimahullahu berkata: sanadnya shahih. Lihat Qishshatu Masihid Dajjal)

Dari Uqbah bin Amr radhiyallahu anhu, dia berkata: Aku mendengar Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam berkata tentang Dajjal:

إِنَّ الدَّجَّالَ يَخْرُجُ وَإِنَّ مَعَهُ مَاءً وَنَارًا فَأَمَّا الَّذِي يَرَاهُ النَّاسُ مَاءً فَنَارٌ تُحْرِقُ وَأَمَّا الَّذِي يَرَاهُ النَّاسُ نَارًا فَمَاءٌ بَارِدٌ عَذْبٌ، فَمَنْ أَدْرَكَ ذَلِكَ مِنْكُمْ فَلْيَقَعْ فِي الَّذِي يَرَاهُ نَارًا فَإِنَّهُ مَاءٌ عَذْبٌ طَيِّبٌ

“Sungguh Dajjal akan keluar dan bersamanya ada air dan api. Apa yang dilihat manusia air sebenarnya adalah api yang membakar. Apa yang dilihat manusia api sesungguhnya adalah air minum dingin yang segar. Barangsiapa di antara kalian yang mendapatinya hendaknya memilih yang dilihatnya api, karena itu adalah air segar yang baik.” (HR. Muslim no. 2935)

http://www.suaramedia.com/artikel/kumpulan-artikel/6258-dajjal-dan-sifatnya-di-dalam-alquran-dan-hadits.html

Inilah kutipan diskusinya:

Agus Nizami Keunggulan Yahudi adalah mereka melalui keluarga Rothschild menguasai mesin cetak/printer uang dunia seperti The Fed, Bank of England, dsb. Melalui lembaga IMF dan World Bank yang pimpinan pertama dan terakhirnya Yahudi (Dominic Strauss Kahn dan Robert P Zoellick) mereka mengontrol Mesin Uang/Bank2 Sentral di seluruh dunia termasuk Indonesia

November 18, 2010 at 2:10pm ·

Agus Nizami

http://syiarislam.wordpress.com/2010/02/10/yahudi-kuasai-ekonomi-indonesia
Karena itu mereka dgn mudah membeli BUMN2 dan kekayaan alam negara2 seperti Indonesia. Karena itu privatisasi/penjualan BUMN2 sama saja menyerahkan BUMN dan kekayaan alam yg jadi milik rakyat Indonesia ke tangan kapitalis Yahudi seperti dari keluarga Rothschild:
http://capresindonesia.wordpress.com/2010/11/05/irwan-prayitno-dan-privatisasi-bumn-pertamina-dsb/

Agus Nizami

Kebetulan kemarin saya ketemu orang dari Bumi Resources yg mengeluh kalau perusahaannya tengah dibeli oleh keluarga Rothschild.
Dengan hak mencetak uang kertas tak berharga jadi dollar yang tanpa jaminan emas, keluarga Rothschild dgn bebas membeli berbagai BUMN dan juga perusahaan2 tambang swasta berikut kekayaan alam yg mereka kelola.
Agus Nizami Makanya saat ada Qiyadah partai Islam yg ingin menjual (privatisasi) BUMN2 seperti Pertamina, saya marah sekali. Apa dia ingin menyerahkan Pertamina berikut Migas yg dikelolanya ke Zionis Yahudi? Apalagi saat Gempa Mentawai, orang tsb justru mencari Investor ke Jerman dgn Pemda Bavaria yang merupakan kampung halaman Keluarga Rothschild.

Agus Nizami

Bagaimana mungkin BUMN serta Kekayaan Alam dan Perekonomian di Indonesia diobral ke Kapitalis Yahudi macam keluarga Rothschild dan Rockefeller? Silahkan baca:
http://capresindonesia.wordpress.com/2010/11/05/irwan-prayitno-dan-privatisasi-bumn-pertamina-dsb
http://berita.liputan6.com/ekbis/200011/3939/Proses.Privatisasi.Pertamina.Perlu.Dipercepat
Jadi ummat Islam harus waspada pada tokoh “Islam” yang justru menyerahkan ekonomi/kekuatan Islam kepada Zionis Yahudi.

Agus Nizami

Nabi bermuamalah dgn Yahudi, dalih mereka. Itu ketika damai. Saat Yahudi berkhianat, Nabi membunuh sebagian mereka dan mengusir yg lain dari Madinah. Saat utusan Muslim dibunuh Romawi, sudah cukup bagi Nabi untuk mengumumkan perang pada Romawi. Bukan justru mencari “Investor” Romawi dan menyerahkan ekonomi ummat Islam pada mereka. Saat ini Yahudi (baik Israel maupun Lobi Yahudi yg mengontrol pemerintah AS) membantai ummat Islam di Palestina, Iraq, dan Afghanistan, kok kita malah menyerahkan kekayaan alam kita pada mereka demi kertas dollar yg tak berharga?

Agus Nizami

Kapitalis Zionis Yahudi ini ibarat Dajjal yg juga keturunan Yahudi. Dajjal membawa api di tangan kiri dan air di tangan kanan. Yang dikira api ternyata air. Yang dikira air ternyata api. Banyak Muslim yg tertipu.
Nah Dajjal Kapitalis Yahudi ini di mata orang yang tertipu ibarat “Investor Penolong”. Padahal mereka justru lintah penghisap darah yg menghisap kekayaan alam dan ekonomi ummat Islam.
Justru negara2 yg mandiri mengelola kekayaan alamnya seperti Saudi, Qatar, Kuwait, Libya, Iran, Norwegia, Malaysia bisa makmur dan maju.
Ada pun Indonesia yg 90% migasnya dikelola perusahaan zionis Yahudi milik Rockefeller seperti Exxon, Chevron, Conoco, dsb justru melarat dan 6 juta di antaranya terpaksa jadi TKI di negara lain dgn resiko disiksa.
http://infoindonesia.wordpress.com/2009/07/30/siapa-bilang-bumn-selalu-rugi-dan-harus-diprivatisasi/
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: