Iklan

Reuni Alumni SDN Cipinang Cempedak 02 Ptg Angkatan 1974


Toni, Wangki, Aat, dan Didi

Alhamdulillah setelah 30 tahun tidak pernah berkumpul (paling ketemu sama 2-3 orang saja), akhirnya kami bertujuh dari SDN Cipinang Cempedak 02 Petang dan 01 Pagi dapat berkumpul bersama lagi di rumah saya.

Acara berlangsung tanggal 26 September 2009 dari jam 11 hingga jam 14. Kami semua menikmati Soto Mie dan juga Somay sambil ngalor ngidul bicara tentang masa lalu dan keadaan kami sekarang.

Ada Toni yang bekerja di Universitas Muhammadiyah di Solo, ada Dwi Okiyanto (Didi) yang sekarang bekerja di Perkebunan Nanas di Lampung Tengah, sementara yang lain masih bekerja/bertempat tinggal di Jakarta.

Aswan, Aat, Didi Junaedi dan anaknya, dan Didi

Meski Didi ternyata bukan dari SDN Cipinang Cempedak 02 Petang, namun semua peserta mengenalnya selain sebagai tetangga, ternyata ketika di SMPN 36 juga masih satu sekolah. Ada juga yang mengenalnya karena sebagai teman bermain bola. Jadi tidak salah undang juga.

Aat dan Didi

Aswan meski diPHK dari Aqua sejak diambil-alih Danone, alhamdulillah rezeki tetap mengalir dan dipercaya jadi Ketua RT. Sementara Didi Junaedi anaknya mendapat Beasiswa di STMIK Bidakara. Wangki bekerja di Infobank dan juga membuka usaha pengobatan alternatif.

Wangki dan Toni tengah menjajagi kerjasama bisnis...:)

Beberapa teman lainnya seperti Syafri, Tono, dan Nurpuji Wasiatno belum dapat dihubungi selain karena ada yang rumah orang tuanya sudah dijual, ada juga yang terlupakan. Maklum acaranya dadakan. Selain itu Wawan Kurniawan yang sekarang diam di Gunung Puteri juga belum dapat dihubungi. Teman-teman yang wanita enggan datang karena merasa tidak enak.

Ada pula teman yang sudah meninggal dan ada yang dikarantina karena satu penyakit. Kami semua mengalami perjalanan hidup yang berbeda-beda.

Acara sedikit diwarnai dengan musibah hilangnya laptop teman kami, Wangki, yang hilang diambil pencuri dengan cara memecah kaca mobil. Semoga pencurinya sadar dan mau mengembalikan dan Allah SWT menggantinya dengan yang lebih baik.

Semoga Allah SWT memberkahi kami semua dan mudah-mudahan silaturrahim yang berawal dari pertemuan di Facebook dengan Wangki bisa dilanjutkan di kemudian hari.

Peserta Reuni adalah:

Achmad Asad

Agus Nizami

Djunaedi

Dwi Okiyanto (Didi)

Mohammad Aswan

Partono, SPd

Wangki Faisal

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: