Iklan

Stroke, Darah Tinggi, Migraine, Diabetes? Sembuhkan dengan Bekam!


Setelah 2 minggu mencoba pengobatan dokter bahkan seminggu di antaranya menginap di RS terkenal di bilangan Pondok Indah, ternyata tensi kakak saya masih tinggi, yaitu 160. Bahkan karena overdosis obat dari dokter, dia jadi tidak nafsu makan dan pucat.

Akhirnya Sabtu habis ashar diajak bekam, tensi turun jadi 145 hanya dalam waktu 1 jam. Esok harinya bahkan normal jadi 126.

Jelas bekam (hijamah) yang dijalani Nabi lebih manjur/powerful ketimbang kedokteran modern Barat dalam mengatasi darah tinggi/stroke.

Silahkan baca selengkapnya di:
http://syiarislam.wordpress.com

Iklan

7 Tanggapan

  1. Ass wr wb.. Alhamdullilah,kalo memang uda sembuh,mungkin byk orang ngak tau atau meremehkan pengobatan alternatif (bekam)or tradisional nyatanya bs mengalahkan pengobatan modern!! Ada byk jenis &macamnya salah satunya obat yg dianjurkan nabi Swt,yaitu “jinten hitam/habbatus sauda” yg bermanfaat antara lain utk kekebalan tubuh,maag,typus,liver,diabet,darah tinggi,kolestrol dll bentuk nya ada yg minyak,kapsul,dan jinten bs dibeli ditk perlengkapan haji ditenabang, bahkan diapotik2 besar spt guardian,century, mudah2an bs jd penyembuh dgn biaya murah.!!

  2. Iya.
    Kakak saya pakai Kedokteran Modern habis Rp 10 juta lebih. Itu juga hasilnya kurang menggembirakan dan baru 2 minggu. Kalau diteruskan bisa bangkrut.

    Tapi alhamdulillah dengan bekam yang biayanya cuma Rp 50 ribu sekali bekam, darah tinggi bisa segera reda. Setelah 3 kali bekam, matanya mulai mendingan katanya.

  3. Iya.
    Kakak saya pakai Kedokteran Modern habis Rp 10 juta lebih. Itu juga hasilnya kurang menggembirakan dan baru 2 minggu. Kalau diteruskan bisa bangkrut.

    Tapi alhamdulillah dengan bekam yang biayanya cuma Rp 50 ribu sekali bekam, darah tinggi bisa segera reda. Setelah 3 kali bekam, matanya mulai mendingan katanya.

    Cuma memang kita harus ke tukang bekam yang profesional. Sebab banyak yang baru belajar langsung praktek dan hasilnya malah malpraktek.

  4. Alhammdullilah kalo sudah sembuh,mungkin utk sebagian orang bekam atau pengobatan alternatif hanya dipandang sebelah mata,tapi hasilnya dpt menyamai pengobatan medis modern sekalipun! Sy jg diberi tahu dan sekarang minum secara rutin salah satu yg sering diminum/dianjurkan oleh nabi sbg obat berbagai penyakit “jinten hitam” atau habbatus sauda, utk darah tinggi,kolestrol,diabet,dll bisa dibeli ditk perlengkapan haji di tn abang atau apotik century,guardian mudah2an jg dpt menyembuhkan!!

  5. Ass ww.
    Saya, 60 th, mengidap darah tinggi sejak Desember 2009 yl. Sekarang minum obat darah tinggi dengan dosis maintanance 1 tablet angioten 50mg pagi dan 1/2 tablet norvask (5mg) malam.
    Bagaimana menyembuhkan dengan bekam sehingga bebas minum obat? Apa perlu program transisi?
    Mohon penjelasan
    Wassalam,
    Rusdi HA

    • Wa’alaikum salam wr wb,
      Obat dokter tetap diminum.
      Kemudian dilakukan bekam di titik Nabi (Leher, punuk, bahu, punggung, pinggang, kaki serta kepala/ummu mughits). Bekam ini dilakukan 4-6 x dgn interval 2 minggu/1 bulan.

      Kemudian herbal seperti madu dan habbatus saudah bisa diminum.

      Jika tensi mulai normal anda bisa mengurangi dosis obat anda. Minum lagi herbal untuk memperbaiki ginjal anda sebab 20% darah mengalir ke ginjal dan ginjal berfungsi mengatur tekanan darah.

      Pengobatan untuk penyakit menurut Islam sebetulnya harus menyeluruh/kaffah/holistik. Tidak parsial/sepotong2. Silahkan lihat penjelasannya di sini:
      http://bekamasysyifaholistik.wordpress.com/2010/06/22/cara-nabi-menjaga-kesehatan-dan-berobat/

  6. Mo tanya bekam itu bisa untuk orang yang ada penyempitan pembuluh darah dan sudah pasang ring 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: