Iklan

AS Tindak Aliran Sesat – Kebebasan Beragama bukan Kebebasan Beraliran Sesat


Sepertinya sebagian “Pendekar HAM” di Indonesia seperti Imparsial dan Jaringan Islam Liberal tidak dapat membedakan mana kebebasan beragama dan mana kebebasan beraliran sesat.

Untuk kebebasan beragama seperti Kristen, Budha, Hindu, Islam itu sudah tidak dapat diganggu gugat. Masing2 bebas menjalankan agama menurut kepercayaannya masing-masing.

Tapi jika satu kelompok mengaku misalnya beragama Islam atau Kristen tapi dia pahamnya menyimpang dari itu, maka itu adalah aliran sesat. Pemerintah pernah menindak aliran sesat Sekte Hari Kiamat yang merusak ajaran Kristen.

Bahkan pemerintah AS yang dikatakan sebagai nenek moyang pendekar HAM pun terhadap aliran sesat bertindak tegas. Mereka menyerang aliran sesat seperti David Koresh dari sekte Daud sehingga menewaskan 53 orang dan 21 anak-anak.

Pemerintah AS saat ini pun menggrebek aliran sesat Sekte Poligami.

Jadi tidak ada istilah HAM bagi para aliran sesat.

Oleh karena itu hendaknya pemerintah bertindak tegas pada aliran sesat yang ada di Indonesia.

http://en.wikipedia.org/wiki/David_Koresh

David Koresh (August 17, 1959 – April 19, 1993) was the leader of a Branch Davidian religious sect, believing himself to be the final prophet. A 1993 raid by the U.S. Bureau of Alcohol, Tobacco, Firearms and Explosives and subsequent siege by the FBI ended with the burning of the Branch Davidian ranch. Koresh, 53 adults and 21 children died in the fire.

http://tribunbatam.co.id/Berita_Terkini_Internasional/Lokasi_Sekte_Poligami_Digerebek

Lokasi Sekte Poligami Digerebek Cetak halaman ini dalam bentuk PDF Cetak halaman ini Kirim halaman ini kepada rekan Anda via E-mail

Selasa, 08 April 2008

Laporan: Febby Mahendra

ELDORADO, TRIBUN- Amerika Serikat (AS) kembali digemparkan sebuah sekte nyeleneh. Kali ini berada di Negara Bagian Tewas. Sekitar 400 anak, sebagian besar perempuan, ditangkap dalam sebuah penggerebekan di sebuah kompleks sekte poligami, yang oleh otoritas setempat disebut sebagai operasi penyelamatan anak terbesar dalam sejarah Negara Bagian Texas.

Iklan

2 Tanggapan

  1. sepertiny ahmadiah pun berlindung disana ????///

  2. Mungkin itu aliran sesat yang tidak menguntungkan AS dalam rangka perampokan sumber daya alam negara2 lain, terutama negara2 Islam.

    Jika aliran2 sesat seperti Ahmadiyah bisa menguntungkan mereka menjarah sumber daya alam di negara2 sasaran, sangat mungkin bakal malah dilindungi atas nama HAM dan kebebasan (kebablasan) berekspresil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: