Iklan

Ahmadiyah Menurut Ajaran Islam Memang Sesat


Setelah MUI berfatwa Ahmadiyah Sesat, Bakor Pakem pun menyatakan Ahmadiyah memang sesat. Ini tak heran mengingat para ulama Islam di seluruh dunia, misalnya Liga Muslim Dunia (Rabithah Alam Islami), menyatakan Ahmadiyah memang sesat karena mereka menganggap Mirza Ghulam Ahmad yang hidup di abad 19 di India sebagai Nabi sesudah Nabi Muhammad SAW.

Padahal menurut ajaran Islam Nabi Muhammad adalah Nabi dan Rasul terakhir dan tidak ada Nabi atau pun Rasul setelah Nabi Muhammad. Jika ada yang mengakui ada Nabi/Rasul setelah Nabi Muhammad SAW, berarti dia sesat.

QS AL AHZAB 40: ” Bukanlah Muhammad itu bapak salah seorang laki-laki di antara kamu tetapi dia adalah Rasulullah dan penutup Nabi-nabi”

Rasulullah SAW menegaskan: “Rantai Kerasulan dan Kenabian telah sampai pada akhirnya. Tidak akan ada lagi rasul dan nabi sesudahku”. (Tirmidhi, Kitab-ur-Rouya, Bab Zahab-un-Nubuwwa; Musnad Ahmad; Marwiyat-Anas bin Malik).

17 Dalil/bukti Nabi Muhammad SAW merupakan Nabi terakhir bisa dilihat di sini:

http://www.media-islam.or.id/2007/09/27/dalil-nabi-muhammad-nabi-terakhir

Kadang kelompok Ahmadiyah berkilah bahwa Ahmadiyah itu organisasi biasa seperti NU, FPI, dan Muhammadiyah. Ini jelas tidak benar. Baik NU, FPI, dan Muhammadiyah mengakui bahwa Nabi Muhammad SAW adalah Nabi dan Rasul terakhir serta tak ada lagi Nabi/Rasul setelah Nabi Muhammad SAW. Jika ada, maka itu Nabi palsu/gadungan.

Sedang kelompok Ahmadiyah mengakui Ghulam Mirza Ahmad yang hidup di abad 19 M sebagai Nabi. Ini secara aqidah/keimanan sudah sesat menurut ajaran Islam!

Di Pakistan karena memang menyimpang dari ajaran Islam, pemerintah Ali Bhutto yang sekuler memasukkan Ahmadiyah sebagai kelompok Non Muslim.

Yang membuat kelompok Ahmadiyah membuat marah ummat Islam adalah karena mereka selain sesat juga aktif berusaha menyesatkan ummat Islam.

Sebagai contoh ketika saya selesai menulis surat pembaca dan nama serta alamat saya muncul di satu koran, segera saya mendapat surat ajakan untuk masuk aliran Ahmadiyah. Kurang ajar bukan? Padahal kalau mereka tidak begitu, mungkin aman-aman saja.

Di akar rumput, tindakan mereka yang terang-terangan mengajak ummat Islam masuk ke aliran mereka tentu akan mendapat perlawanan dan konflik di masyarakat.

Meski Bakor Pakem sudah menyatakan sesat, biasanya tokoh Islam Liberal macam Gus Dur, Djohan Effendie, dsb, pasti berusaha membelanya dan media massa JIL juga pasti melakukan propaganda untuk membela.

Wassalam

Fatwa Liga Muslim Dunia – Ahmadiyah Sesat. September 26th, 2007 · No Comments. TERJEMAHAN BAHASA INDONESIA :. Liga Muslim Dunia melangsungkan konferensi …

www.media-islam.or.id/2007/09/26/fatwa-liga-muslim-dunia-ahmadiyah-sesat

HTI Dukung Fatwa MUI Tetapkan Ahmadiyah Sesat – Berita Nasional

HTI menganggap tindak kekerasan sekelompok umat Islam tentu saja semestinya tidak terjadi, jika sikap pemerintah tegas terhadap Ahmadiyah.

http://www.eramuslim.com/berita/nas/7c25192936-hti-dukung-fatwa-mui-tetapkan-ahmadiyah-sesat.htm

Iklan

11 Tanggapan

  1. tolong tegakan kebenaran…jikalu ahmdyh sesat tlong bubarkan

  2. setuju,,, saatnya dien Islam ditegakkan..

  3. kalau ahmadiah menganggap ada nabi sesudah Rasulullah SAW berarti ajaran ahmadiah betul-betul sesat
    BUBARRRRRRRRRRKAN

  4. sangat setuju ahmadiyah di bubarkan .. jangan kita biarkan ahmadiyah merusak aqidah anak cucu kita kelak ..

  5. Ghulam ahmad bukanlah imam mahdi/almasih sebagimana yang diriwayatkan oleh muhammad saw, ghulam ahmad adalah sang pendusta merupakan seorang peliharaan imprealis inggris untuk melanggengkan kekuasaanya dinegeri jajahanya, sama seperti dr snough yang dikirim belanda keaceh untuk melestarikan kekuasaan belanda di bumi aceh dengan pura-=pura menjadi seorang ulama besar, kedustaan ghulam ahmad sangat nyata, seperti contoih ttg hujjah dia terhadap seorang nasrani yang dia kutuk akan mati dalam waktu tujuh hari, karena telah mengalahkan dia dsalam suatgu perdebatan. tetapi sebaliknya yang terjadi sinasrani tidak marti sebagaiman yang dikutuki oleh ghulam ahmad, hal inilah yang dijadikan senjata bagi sinasrani bahwa ghulam ahmad itu adalah seorang pendusta, karena serang nabi tidak pernah berdusta sebab ucapan belia adalah hujjah yang pasti akan diijinabah oleh Allah. imam mahdi sebagimana yang diriwayatkan oleh rasullah adalah akn mel;akukan peprangan dengan kau nasrani/yahudi dan almasih akan membunuh dajjal, KAPAN GHULAM AHMAD BERPERANG dg nasrani/yahudi dan /MEMBUNUH DAJJAL ?

  6. ahmadiyah dapat menjadi teror bagi umat islam,,bubarkan ahmadiyah…

  7. Assalamualikum Wr.wb.
    Kalau Ahmadiyah memang mengaku tidak menyimpang dari Aga Islam, maka Ahmadiyah harus berani beradu argumentasi tentang Ajaran mereka dengan Para Ulama.
    Sekarang MUI harus berani melakukan dialog / adu argumentasi dengan pihak Ahmadiyah yang langsung disiarkan seluruh stasiun TV Nasional agar pihak masyarakat bisa lebih jelas tentang AGAMA ISLAM

  8. Kesesatan Ahmadiyah memanglah sesuatu yg tidak diragukan lagi oleh seluruh kaum muslim dipenjuru dunia.
    karena itu ahmadiyah berhak untuk dimusnahkan (dalam arti seluruh ajarn2nya yang menyimpng) agar tidak ada lagi penyesatan yg terjadi terhadap kaum muslim yang sangat awam…

  9. aq setuju dengan pendapat mas Budi…

  10. kalau saya bilang orang ahmadiyah itu goblok goblok banget deh , sudah diberi penjelasan lewat Al Quran dan hadist masih ngeyel terus , dalihnya kebebasan menafsirkan Al Quran tapi menafsirkannya menurut hawa nafsu mereka ( saenak udele dewe ) . kalau memang merasa benar ya buat agama sendiri aja , jangan mengacaukan islam , kalau menurut saya ini ada faktor Uang yang bicara kan dana dari ahmadiyah dilondon gede lho.

  11. kalo pemerintah tdk mebubarkan ahmadiyah maka saya bersama dgn tema-teman saya akan membubarkan ahmadiyah allahu akba.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: