Cara Daftar SD Negeri Online di DKI Jakarta


Jika anda ingin mendaftarkan anak ke sekolah SD Negeri di DKI Jakarta secara online atau pun ingin melihat apakah anak anda lulus atau tidak, silahkan klik di sini:

http://sd.ppdbdki.org

Masukkan No Akte Kelahiran, No Kartu Keluarga yang baru, nama anak, tempat tanggal lahir anak, nama orang tua, nama pendaftar, jenis kelamin, kota, serta SDN yang dituju.

Setelah itu cetak/print file verifikasi untuk dibawa ke sekolah. Oleh karena itu, pakailah komputer yang ada printernya. Jika ada masalah, coba datangi langsung sekolahnya.

Ini program sistem penerimaan murid baru dari Telkom untuk sekolah2 swasta atau yang ingin menerapkan sistem tersendiri:

http://siap-ppdb.com

About these ads

31 Tanggapan

  1. mohon bantuan nya pak…. saya sudah masukan untuk username dan password nya serta code vertifikasi nya .. tetapi selallu gagal ??
    please help pak

    • Sepertinya sekarang sudah lewat waktu pendaftarannya.
      Murid2 kan sudah pada sekolah.

    • Untuk tahun 2012 mungkin websitenya beda.
      Coba ini:

      http://siap-ppdb.com

  2. saya juga g bisa buka nya…. belom sekolah x pak.. kan daftar untuk tahun ajaran 2012-2013

  3. sebenarnya pendaftaran untuk sd dibuka kapan pak?sampai hari ini belum bisa dibuka

  4. Untuk NIK apakah itu Nomer Induk Kependudukan yang ada di KTP atau Nomer Akter Kelahiran atau Nomer Kartu Keluarga ya?

  5. pak kog website nya blo bisa dibuka kenapa ya?????
    bwt pendaftaran SD 2012-2013

  6. web nya aja tidak jelas pak-bu-mas-mbak, tetep mutu pendidikan dinegri ini jadi minus informasi… adakah kepentingan lain???

  7. Sebetulnya sih link di atas bisa saat tahun 2011.
    Tahun 2012 linknya berubah dan sudah saya perbaiki lagi.
    Untuk 2013, mungkin link dari Diknas berubah lagi.
    Harusnya Diknas menetapkan link yang tetap sehingga orang tidak bingung.
    Kalau sudah pakai http://sd.ppdbdki.org, ya pakai link tsb meski programnya berubah.
    Tapi akan saya coba cari lagi link yang valid.

  8. Linknya melange sampai saat ini gak bisa dibuka

  9. Apakah sudah ada link utk daftar SD 2013? Mohon infonya. Terimakasih.

  10. iya dah lom ya… pendaftaran untuk SD 2013….dan link nya apa…..? mohon klo sudah ada secepatnya di beritahukan……….seharusnya pemerintah meng umumkan dong…….tq

  11. mohon di kasih info secepatnya yg gampang2 aj pak……

  12. masih membingungkan !!!

  13. Pendaftaran sdn 2013 online sudah dibuka tapi belum bisa masuk juga nih. Disuruh masukan NIK peserta didik tapi tetap ga mau loading juga. Ada yang sudah berhasil?

  14. Ya sekarang pendaftarannya sudah dibuka pak.
    Silahkan daftar.
    Memang infonya di Diknas agak kurang.

  15. bagaimana tatacara pendaftaran sd negri secara online

    • saya ko mau buat password kessekolah.com gagal trus ya ?
      mohon di bantu ya pak

  16. pendaftarannya baru dibuka tgl 22 juni, bukankah di sd.ppdbdki.org, semuanya sudah jelas? silahkan di liat di bagian atas..link JADWAL PPDB…

  17. saya mau minta info untuk pendaftaran SDN online minta link nya ya

  18. minta info link nya donk pak,saya mau daftarkan anak saya masuk SDN, tahun ajaran 2013/2014,TERIMA KASIH…..

  19. Mohon arahannya Pak Saya kesulitan untuk mendaftar sokolah dasar negeri jakarta timur 2013

  20. Senang bisa menemukan blog ini, mampir ke blogku ya http://9kbps.wordpress.com/

  21. gimana caranya mau daftar sd 2013 di cengkareng jak-bar?

  22. saya blm ada pengalaman, saya bingung saya mau daftarin anak pertama saya mau masuk sd di daerah cengkareng jak-bar. tolong bantu dong gimana caranya…

  23. cara mendaftar nya gimna siee,,.,.,???

  24. saya sudah daftar, tapi belum bs dilihat yaa nama2 siswa yg keterima pak??

  25. saya blm ada pengalaman, saya bingung saya mau daftarin anak pertama saya mau masuk sd di daerah tanah tinggi jak-pus. tolong bantu dong gimana caranya…

  26. kami tinggal dijaktim, anak saya lahir tgl 04 agustus 2008 thn 2014 ini jika masuk 6 thn kurang 2 bln anak sy dah bermodalkan bisa calistung dan menulis huruf latin pertanyaan saya apakah dpt diterima SDN ya…mhn infonya dong segera..

  27. apakah sudah ada daftar untuk SD 2014, mohon infonya,

  28. MAU TANYA KLU KK BEKASI BISA GK DFTAR SEKOLAH DIJAKARTA MKSIH

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 36 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: