Koleksi Foto-foto Telanjang


orang_utan_baby.jpgBuat yang hobi melihat foto-foto telanjang silahkan lihat foto-foto ini. Dijamin halal dan tidak dosa. Kalau ada orang dewasa yang telanjang di depan umum, kalau tidak waras berarti otaknya masih sederajad dengan binatang-binatang ini. Bahkan lebih rendah.

http://www.ms-starship.com/sciencenew/images/ORANG_UTAN_BABY_-md34P51716.jpg

cute_cat.jpg

http://www.in-sect.com/scr/cute_cat.jpg

rabbit.jpg

http://www.creationsbydawn.net/pi/tutorials/rabbit.jpg


pandas.jpg

 

http://nationalzoo.si.edu/Animals/ZooAnimalWallpaper/images/pandas.jpg

 

Berpakaian Seksi – Mereka Tidak Mencium Bau Surga!

Rasululloh SAW bersabda: “Ada dua golongan penghuni neraka yang aku belum pernah melihatnya: Laki-laki yang tangan mereka menggenggam cambuk yang mirip ekor sapi untuk memukuli orang lain dan wanita-wanita yang berpakaian namun telanjang dan berlenggak lenggok. Kepalanya bergoyang-goyang bak punuk onta. Mereka itu tidak masuk surga dan tidak pula mencium baunya. Padahal sesungguhnya bau surga itu bisa tercium dari jarak sekian dan sekian.” (HR. Muslim)

Baca entri selengkapnya »

 

About these ads

25 Tanggapan

  1. itu sih bukan telanjang, lha ketutupan bulu semua…..hehehehe…..

  2. ihhhh lucu2 fotonya massss….,,,
    ada gak yang lain????

  3. Hihihi…… gambar kucingnya luchu banget pak. Tapi kenapa nggak ada gambar ularnya pak, bukankah bukankah binatang melata itu sangat buruk… hihihi… :lol: :roll: :lol: :mrgreen:

  4. Telanjang sembarangan bisa keguguran lho.!!!

  5. wah, baru “ngeh” aku….. :D

  6. wah nah ini gambar yang bagus daripada gambar2 yang ……

  7. Asik euiyyy gambarnya,, a’m apreciate terhadap yang buat gambar-gmabar tersebut, seru, asyik dan gokil abizzz!!!!!…….

  8. wah bagus ganbarnya pak,aku sampai ketipu gambarnya,aku kira gambar telanjang yang buruk2,eh ternyata bagus banget…………waduh

  9. anjiiir itu mah…binatang

  10. lucccccccccccccccu banged yyyyyyyy

  11. wah bapak…saya mau tanya nich.
    kalau memang betul teori charles darwin itu, sejak kapan ya monyet ngerti cara berpakaian??? hehehe…
    terus knp sekarang masih ada monyet ya???
    Emang si charles darwin itu ngada2 ada ya….
    Saya ga percaya tuh pak, saya yaqin Bapak juga ga percaya kan?:-)

  12. itu semua pakai baju loh.mahkluk tersebut malu kalo nggak pakai baju.bajunya ya bulu-bulu itu

  13. biar lebih seksi digundulin tu bulu-bulunya…he..he..
    ntar kapan-kapan saya kirim tukang pangkas rambut…

  14. …………………………………………………………………………………………/
    selamatkan mahluk tuhan.

  15. minta dong kucingnya satu…….abiiiiz lucu bget……..secara farida kan fice nya mirip kucing gitu lho….he…he…

  16. lucu bangt gambar-gambarya

  17. seneng banget tuh ngeliatnya.gemes lucu

  18. assalamualaikum,kenalkan nama kulo musthofa/alfafa,[kudus]salam kenal,alfafazone.blogspot.com,usthov@hotmail.com

  19. …—-???? Ini baru enak dipandang—!!
    Sayang gak ada gbr kuda dan gajah.
    Manado

  20. wah kayaknya bagus banget tu
    1000000000% se7
    siplah

  21. byusheet ……….cut n lucu deh kucingnya………………..aQ minta satu eaaa…….qrimbh ke ciaui ta6malaya………..ok ……….d tunggu

  22. kucing.a yg plin lcu
    he………..he…………he
    ku bwaa plng z deh kucing.a
    q_diiiiiiiing!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  23. wanita indonesia cenderung memperlihat aurah tubuhnya agar tubuh mereka di kenal oleh publik sehingga di kemudian hari mudah di kenal tapi mereka tidak takut akan akibat yg mereka alami nantinya ??????????????

  24. Maksud ustadz Agus Nizam adalah bahwa orang orang yang memamerkan auratnya seperti binatang. Gitu kan ya ustadz. Wallahu a’lam. Afwan ustadz

  25. Iya.
    Kalau binatang telanjang itu karena mereka memang tidak mampu membuat pakaian/membeli pakaian.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 34 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: